Sunday, April 29, 2012

Ceker dan Sayap Bumbu ala Ayam Mie Ayam




Dalam rangka sudah bosan dengan menu yang itu itu saja, akhirnya juragan request ceker dan sayap yang dibumbuin kayak ayam mie ayam di kampung saya hahaha :)) Okelah juragan, cek ricek bahan-bahan di dapur, Alhamdulillah ada semua, tinggal beli ceker dan sayap ayamnya. Saya pakai Ceker 1/4 kg (4000 rupiah), ama sayap ayam 1/2 kg (12000 rupiah), itu nanti jadinya sepanci :D

Gambar di atas itu baru mateng langsung saya poto, sebenernya masakan ini paling enak kalo dah nginep semalam, semacam lodeh lah, enaknya kalo dah nginep :D kalo baru mateng sepertinya encer dan banyak kuahnya, kalo dah nginep bisa lebih kental dan lebih enak.

Eh resepnya dah aku poto di atas itu yha :D hahahaha dasar pemalas. kalo ada yang tanya, kok gak ada takarannya?? yha begitu itu kalo saya telp ibuk saya, tanya resep, yha gitu itu jawabnya, gak jelas :D brambang(bawang merah), bawang, bla bla bla.... kalo saya tanya "ini takarannya seberapa buk?", dijawabnya gini "yha dikira-kira toh Nduk" huahahahahhaa..... jadi yha terserah sampeyan semua lah ini takarannya seberapa, pokoknya kalo bau masakannya dah sama ama di penjual mie ayam yha berarti dah sukses :D selamat mencoba

1 comment:

Ripcurl Crom said...

MntP ne Gan? HeHe...
Http://ripcurl-crom.blogspot.com