Monday, January 14, 2008

Kenalan

Kenapa pawonjembar (dapur luas)??? karena
  1. Pawon sempit (yang menggambarkan dapurku yg sekarang di kontrakan) udah dipakek ama kakak kelasku di sini
  2. Dengan nama ini dimaksudkan agar suatu saat bisa punya pawon yang jembar kayak pawon di rumah ortuku.
Kenapa ngingu 2 blog? 1 blog aja gak keurus, karena
  1. Pengen blogku jadi bermanfaat, yaitu dengan berbagi dengan anda2 semua yang baru belajar masak (*sama ama aku)
  2. Pengen mendokumentasikan masakan2 yang pernah aku buat
  3. Supaya termotivasi untuk rajin masak untuk update blog :D
  4. Karena suamiku hoby makan :D
  5. Dan aku sendiri pengen makan masakan rumah :D
Semua resep merupakan resep2 yang udah pernah aku uji coba di pawonku :D dan suamiku jadi korban yang harus mencicipi dan menghabiskan masakanku :D. Resep2 itu aku contek dari internet, acara masak-memasak di tv, nyontek resep ibukku atau resep coba2 tetapi aku modifikasi dan aku sesuaikan dengan seleraku dan selera suami. Oh yha, untuk takaran bumbu2nya bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda, karena dalam memasak aku jg pakek ilmu kira2 :D

Yhawes gitu aja, moga blogku bermanfaat bagi Anda semua, amin
Selamat Memasak

2 comments:

Pinkina said...

test

Eko Eshape said...

belum nyoba masakannya, baru ngeliat blognya aja udah nelen air ludah, gimana kalau nanti sudah dipraktekkan ya...

biar anakku saja ya yang mraktekkan, aku tinggal ngrasain di piring, he..he..he... curang ya..